smua yg ada d hati ku……

ya allah kenapa hari begitu berbeda,,,,smua terlihat palsu….apa smua nyata?


aku takut karna terlalu indah , akhirnya akan berakhir derita……smua yg aku alami begitu menyakitkan dan aku juga slalu berdoa kepadamu, smoga aku tak mengalaminya lagi…..aq tak mau tertipu lagi aku juga tak mau d bohongi lagi…. sekali aku mohon kepadamu ya allah smoga ini bukan kepalsuan dan aku ingin ini berakhir dengan pasti….

ijinkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan…

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

