I DONT KNOW?

hari ini mungkin hari kasih sayang tapi, ga semulu pa yg aku harapkan? mungkin hanya perasan ku saja yg bisa berkhayal atau berangan2

…. tapi yah sudah deh….. namanya sayang apapun aku rela….. dan hari ini entah kenapa aku mau saja pergi meninggalkan semuanya,, termaksud sayangku…… mungkin benar rasa cinta bisa hilang jika merasa terhina atau tersakiti, dan itu juga yang aku rasakan aku merasa tersakiti…..aku ingin meskipun aku sangat menyayanginya… lagi pula ada atau tidak ada aku disampingnya itu sama saja buat dirinya tak pernah bisa membantunya….. pusing, di saat aku ingin pergi dia menarikku kembali dia bilang bete,jenuh,dan cape….. tapi dia juga bilang masih sayang…. jujur aku juga masih sangat menyayanginya????? aku harus bagaimana? kenapa harus kaya gini, cinta yang aku jalankan tak seperti apa yang aku harapkan…. mungkin ini yang namanya cinta, apapun yang dia lakukkan aku selalu bisa memaafkannya dan mau menerima segala perbedaannya….. cinta memang aneh…. tapi kadang 2 aku juga takut, takut kalau rasa cinta ku berkurang atau hilang…… mudah2n jngan sampai… karena aku ga tau lagi bagaimana cara menghilangkan rasa sayang yang teramat besar padanya, tapi apa dia tau kalau aku sangat menyayanginya? dan apa dia juga mau tau kalau hati aku sering terluka karenanya…. ku mencintainya dan aku menyayanginya…. tuhan….apa bisa aku bersamanya untuk seterusnya….?

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

