apotek

Sepulang dari kantor, Jono mampir ke suatu mall buat beli obat di counter apotik kecil yang ada di situ. Setelah nyerahin resepnya, Jono beli rokok ke counter di sebelahnya kemudian Jono duduk santai nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru beli langsung aja dikeluarin dan dinyalain sebatang. Eh…baru aja jalan tiga isepan, udah disamperin sama Satpam yang ada di deket situ.

“Maaf Mas.., rokoknya tolong dimatikan deh. Di ruangan ber-AC ini dilarang merokok…”, tegur si mas Satpam.

Dengan sok merasa lebih pinter Jono coba untuk membela diri, sebenernya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor Satpam.

“Laah …, aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya juga di sini, di counter yang di situ tuh… kalau gitu di sini jangan jualan rokok dong…”, kata Jono kesel tapi penuh percaya diri.

Tapi rupanya mas Satpam nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab, “Yaaahh Mas…, asal anda tahu aja nih. Counter apotik ini juga jual kondom, tapi nggak ada tuh yang ngotot pengen make disini …!!”

Kembali Ke Atas Go down

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s